WELCOME

welcome to my humble blog is, hopefully my blog pleasing to you and beneficial for all of us of course.
Do not forget to follow my blog and comment on the articles you read. so that my blog is better in the future. thank you ..!

Jumat, 27 April 2012

alasan guardiola mundur sebagai pelatih barcelona

Ini Alasan Guardiola Mundur Sebagai Pelatih Barca
Pep Guardiola


"Saya ingin kalian mengerti bila ini bukan keputusan yang mudah untuk saya. Tapi saya akan berusaha menjelaskan perasaan saya. Dan saya minta maaf atas kebimbangan yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir," kata Guardiola seperti dinukil ESPN.

Mantan playmaker Timnas Spanyol itu lebih menyalahkan dirinya sendiri atas keputusan yang dibuatnya. "Sudah terlalu lama dan itu merupakan salah saya. Alasannya mudah yaitu sudah empat tahun," sebut Guardiola.

"Ini sangat melelahkan, saya selalu menginginkan kontrak yang singkat karena tekanan di Barcelona sangatlah besar. Saya sudah menjalani hal tersebut sebagai pemain di Barcelona. Empat tahun adalah keabadian sebagai pelatih."

Didampingi Presiden Barcelona, Sandro Rosell dan sejumlah pemain El Barca seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Cesc Fabregas, Guardiola menyampaikannya dalam jumpa pers.
BARCELONA -- Sinyal hengkangnya Josep Pep Guardiola dari Camp Nou, sebenarnya sudah terbaca saat pelatih 41 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang habis akhir musim ini. Tapi, Guardiola memiliki alasan khusus atas keputusannya yang disayangkan banyak pihakt tersebut.

Tidak ada komentar: