WELCOME

welcome to my humble blog is, hopefully my blog pleasing to you and beneficial for all of us of course.
Do not forget to follow my blog and comment on the articles you read. so that my blog is better in the future. thank you ..!

Sabtu, 28 April 2012

manfaat blog bagi diri sendiri

blog memang sangat banyak manfaat nya, tapi kali ini saya akan menjelaskan manfaat blog secara garis besarnya saja, jadi bagi yang belum punya blog atau mau buat blog silahkan pahami penjelasan ini, semoga anda jadi blogger sejati. manfaat blog:

1. menambah wawasan:
 kenapa saya bilang menambah wawasan karena dengan punya blog sendiri kita akan mengetahui informasi terbaru dari blogger lainnya, sehingga dengan nge blog secara rutin maka akan menambah wawasan kita, sebagai contoh: sebelum anda mempunyai blog anda pasti tidak tau cara mengolah blog tersebut, tetapi dengan punya blog sendiri dan rajin nge blog, anda akan lihai tentunya tentang cara mempercantik blog, mengolah blog seperti blog profesional.

2. pandai menulis: yaa dengan sering nya anda nge blog dan posting artikel tentunya akan membuat anda jago dalam menulis dan membuat artikel, mungkin sewaktu kita sekolah kaku dalam membuat artikel atau karangan, jujur saya sewaktu sekolah adalah orang yang sangat tidak bisa menulis sebuah karangan, tapi dengan seringnya buat postingan artikel, alhamdulillah sudah bisa sedikit sedikit walau pun masih banyak kekurangan, tapi setidaknya grafik kita sudah mengarah ke maju maksudnya keterampilan kita dalam menulis sudah meningkat dari sebelumnya. betul tidak???

3.anda bisa jadi jurnalis hebat:
dengan seringnya anda buat artikel, dan semakin lama semakin lihai, bukan tidak mungkin anda menjadi jurnalis hebat, dan dengan kepandaian anda menulis anda akan di rekrut oleh stasiun tv atau media lainnya, kenapa begitu, karena blog ini sifatnya online seluruh indonesia bisa mengetahui tulisan kita, dan karena tulisan kita bagus, kita handal dalam membuat artikel, siapa tahu saja menjadi jurnalis di sebuah stasiun tv, atau media cetak seperti majalah dan koran. semoga saja.

4.bisa menghasilkan uang:
 apabila kita sudah jago dalam nge blog tentu blog kita aka banyak pengunjung nya, blog yang punya banyak pengunjung tentunya akan banyak orang yang tertarik kepada blog kita, seperti orang tertarik untuk memasang iklan ke blog kita, karena traffic blog kita tinggi. nahh disitulah jalan uang untuk kita, dan masih banyak lagi cara menghasilkan uang dengan blog jika blog kita sudah dikenal.
tetapi untuk jadi seperti itu tentu tidak mudah seperti membaliikan telapak tangan, itu butuh proses step by step bukan secara instan.

5. blog bisa menghilangkan kebiasaan buruk:
kenapa bisa??? ya bisa saja, ini pengalaman pribadi saya, saya dulu sebelum punya blog seperti sekarang, dulu saya hobinya main game yang tak jelas, seperti main texas hldem poker, point blank, dll.
jadi buat kamu yang suka nya online alangkah baiknya mulai menjadi blogger sejati dari sekarang, karena ada banyak ilmu terkandung di dalam nya.

dan jika anda sudah punya blog saran saya jadilah blogger sejati yang tidak copy paste artikel orang, buatlah artikel hasil  pemikiran kita sendiri, walau pun artikel kita jelek, wajar kita masih pemula, dan semakin lama akan semakin pandai, akan tetapi jika kita suka copy paste artikel orang sungguh tak ada manfaat yang kita dapat kan. berarti kita ingin menjadikan diri kita untuk tidak pernah maju
oke sobat semua cukup sekian penjelasan saya. dan jangan lupa beri komen nya.

5 komentar:

rfnajid mengatakan...

itulah alasan mengapa skarang rajin blogging

Mampir juga ke blog saya

kacong kuak mengatakan...

benar thu gan...
oke deh, nanti tak kunjungi balik

tsuzawalinda mengatakan...

Buat Para Teman/Temin/Temon Yang Sedang Mencari Tempat Buat Bermain Poker Atau Domino Online. Di Bawah Ini Merupakan INFORMASI Situs-Situs LOKAL Tempat Bermain Kartu POKER Dan Kartu DOMINO Online : ......

SITUS POKER ONLINE : ......
- POKER-01
- POKER-02
- POKER-03
- POKER-04
- POKER-05
- POKER-06
- POKER-07
- POKER-08
- POKER-09
- POKER-10
- POKER-11

SITUS DOMINO ONLINE : ......
- DOMINO-01
- DOMINO-02

Menang Atau Kalah Dalam Suatu Permainan Adalah Hal Yang Lumrah, Jadi Kalau Takut Di Lambung Ombak Maka Jangan Berumah Di Tepi Pantai !

Unknown mengatakan...

HondaQQ Memberikan Promo Bonus Menarik Untuk Anda :
* Bonus Rollingan 0.5% Setiap Minggunya
* Bonus Refferal 20% Seumur hidup
* Dan masih banyak bonus menarik lainnya yang bisa anda dapatkan
* Kemudahan menang yang sangat mudah dan ratusan juta rupiah jackpot menanti anda

Dengan 1 User ID Bisa Bermain 7 games

Anda juga dapat menghubungi kontak di bawah ini untuk info lebih lanjut:
Website : HondaQQ
Pin BBM : D8D14919
Line : +6282213899618
WA : +6282213899618
YM : cshondaqq@yahoo.com

bandarq mengatakan...

Situs agen domino99 dan agen bandarq yang terbaik dan terpercaya di seluruh asia yang memberikan bonus menarik dan kemudahan menang dengan mudah anda dapatkan hanya di :
HondaQQ
GaleriQQ
SahabatQQ