WELCOME

welcome to my humble blog is, hopefully my blog pleasing to you and beneficial for all of us of course.
Do not forget to follow my blog and comment on the articles you read. so that my blog is better in the future. thank you ..!

Sabtu, 07 April 2012

tips dan trik mempunyai banyak pengikut di twitter

twiteer adalah satu media sosial yang lagi ngetrend jaman sekarang selain facebook, memang kebanyakan orang menilai keberhasilan kita mempunyai twitter ya punya banyak followers,
biasanya kan yang punya banyak followers kan kalangan artis dan selebritis, apakah mungkin orang biasa seperti kita punya banyak followers???? jawabanya sangat mungkin
mari simak penjelasan saya berikut, karena setelah saya coba cara ini berhasil.

1. buatlah twetts yang menarik dan lucu
2. sering sering lah me ReTweet twitter teman.
3. dan yang paling penting sering2 minta folback sama teman..

ini sihh cara manual dan agak sulit untuk berhasil, karena sering teman yang gax mau mem folback kita, tapi jangan takut kawan, saya iwayan fera sukma akan membagi cara instan punya banyak followers.
simak penjelasan berikut:

1.  pertama anda ketik: twiends di pencarian google,.
2. setelah ketemu, kemudian klik twiends dan login dengan email twitter kamu.. gampang kan??
3. setelah masuk kamu akan mendapat seeds, seed gunanya untuk orang supaya mem follow kita, semakin banyak seeds kamu. maka semakin banyak orang yang memfoolow kamu.
jadi cara mendapatkan seeds, kita follow orang yang menawarkan banyak seeds.. dan follow semua orang yang menawarkan seeds, caranya gimana??? setelah kamu login di twiends, di halaman pertama kamu akan ketemu orang yang menawarkan seeds, jadi follow aja.. biar seeds kamu banyak, kalau seeds kamu banyak otomatis followers kamu juga banyak.. ingat jika seeds kamu berkurang berarti orang sudah mem follow kamu, catatan: jika kamu follow orang maka seeds kamu bertambah, jika orang follow kamu maka seeds kamu berkurang... mudah bukan????

catatan: kebanyakan yang memfollow kamu nanti adalah orang bule.

tips ala iwayan fera sukma.

jangan lupa follow aku juga yaa di @iwayanferasukma
pasti ku folback

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagusss artikell nyaa... makasihh ya...