WELCOME

welcome to my humble blog is, hopefully my blog pleasing to you and beneficial for all of us of course.
Do not forget to follow my blog and comment on the articles you read. so that my blog is better in the future. thank you ..!

Sabtu, 07 April 2012

titus bonai diisukan hengkang ke sriwijaya fc

Menjelang putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, striker Titus Bonai dikabarkan bakal hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya, Persipura Jayapura. Pasalnya sejak kemarin pemain yang akrab disapa Tibo itu mangkir dari latihan.
Seiring dengan absennya Tibo dalam latihan bersama Persipura, Sriwijaya FC dikabarkan juga tengah memburu striker yang ikut mempersembahkan medali perak di ajang SEA Games 2011 lalu itu.
Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, mengaku belum mau berkomentar. Menurut dia, Sriwijaya FC saat ini masih tengah fokus menyelesaikan administrasi rekrutmen Jammie Coyne. "Untuk sementara kami belum mau komentar. Kini kami baru mendapatkan center bek yang sesuai dengan kebutuhan tim," jelas Hendri.
Sementara pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (3/4/2012) malam, membenarkan kabar tersebut. "Kemungkinan besar seperti itu karena dia tidak latihan pagi dan sore tadi," kata Jacksen.
Jacksen mengaku belum berkomunikasi dengan Tibo terkait hal ini. Karena itu pelatih asal Brasil tersebut belum mengetahui alasan Tibo hengkang dari klub berjuluk "Mutiara Hitam". "Saya hanya mendengar-dengar Tibo akan membela klub di luar Papua. Alasan sebenarnya saya tidak tahu," kata Jacksen.
Persipura sendiri saat ini sedang menyeleksi dua pemain baru, yakni Petrus Asmuruf dari Persidafon Dafonsoro, dan Ki Joo Hwan asal Korea Selatan, yang sebelumnya pernah bermain di klub Gaylang United asal Singapura.

Tidak ada komentar: