WELCOME

welcome to my humble blog is, hopefully my blog pleasing to you and beneficial for all of us of course.
Do not forget to follow my blog and comment on the articles you read. so that my blog is better in the future. thank you ..!

Sabtu, 07 April 2012

psps pekanbaru incar pemain korea

Terancam bakal ditinggalkan sejumlah pemain intinya, PSPS Pekanbaru ternyata juga melakukan upaya untuk mencari pemain baru. Seorang pemain asal Korea menjadi buruan PSPS.
Pelatih PSPS Mundari Karya, mengatakan saat ini pihaknya memang sedang memantau seorang pemain asal Korea yang akan dikontrak untuk putaran kedua ini. Saat ini, pemain tersebut sedang mengikuti seleksi untuk masuk Persija Jakarta.
"Kita memang sedang mengincar pemain Korea. Dia sedang ikut seleksi di Persija. Kan ada dua yang diseleksi. Persija butuh satu, sama kita satu lagi," kata Mundari, Selasa (3/4/2012).
Mundari sendiri belum mengetahui secara pasti nama pemain Korea tersebut. Namun ia mengatakan pemain yang menjadi incaran tersebut berposisi striker dan bisa berposisi sayap.
Namun, perekrutan pemain asal Korea ini akan disampaikan terlebih dahulu kepada management. Apakah management sanggup untuk membawanya ke PSPS atau tidak.
"Soal pemain baru ini kita serahkan pada management. Apakah ada dana atau tidak, kita lihat nanti," ujar Mundari.
Sementara itu Rabu (4/4/2012) pagi, skuad PSPS kembali menjalani latihan rutin untuk persiapan menatap laga putaran kedua kompetisi ISL musim ini. Latihan langsung dipimpin pelatih kepala Mundari Karya.
Mengambil lapangan stadion Universitas Islam Riau (UIR), latihan pagi itu merupakan latihan perdana usai libur selama empat hari. "Kita latihan daya tahan pagi ini," kata Mundari di sela-sela latihan pada Tribun Pekanbaru.

Tidak ada komentar: