WELCOME

welcome to my humble blog is, hopefully my blog pleasing to you and beneficial for all of us of course.
Do not forget to follow my blog and comment on the articles you read. so that my blog is better in the future. thank you ..!

Minggu, 08 April 2012

herman dzumafo resmi gabung arema

Pemain asal Kamerun yang sebelumnya bermain untuk tim PSPS Pekanbaru, Herman Dzumafo akhirnya memilih berlabuh di Arema Indonesia. Keputusan Dzumafo untuk memperkuat Singo Edan tak lepas dari dukungan rekan senegaranya Seme Pierre Patrick.

Keputusan Herman bergabung dengan Arema memang sedikit mengejutkan. Sebab, di banding Singo Edan yang saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12, posisi PSPS masih lebih baik, yakni berada di posisi ke-13.

Namun Dzumafo ternyata punya pertimbangan lain. Pemain berusia 31 tahun itu tertarik dengan suasana kota Malang dan fanatisme suporter Arema atau biasa disebut dengan Aremania. Informasi ini didapatnya dari Patrick yang telah lebih dulu memperkuat Arema.

Hari ini, Dzumafo pun resmi diperkenalkan kepada publik Malang. Pemain berusia 32 tahun itu berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengangkat Singo Edan dari dasar klasemen ISL.

"Kami berharap mampu mengangkat Arema dari posisi bawah ke atas dengan kerja keras,” kata Herman usai menandatangani kontrak di kantor Arema, Jl Kertanegara, Malang, Kamis, 5 Maret 2012.

Dzumafo merupakan pemain yang berposisi sebagai striker. Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, keputusan merekrut pemain berpostur 189 cm ini sudah sesuai dengan kebutuhan Singo Edan. 

"Kebetulan Dzumafo adalah pemain yang sangat diinginkan oleh Arema untuk bisa tampil dalam putaran kedua. Tim Singo Edan membutuhkan karena penampilanya sangat bagus,” kata Sudarmadji.(np)

1 komentar:

anak mengatakan...

baguuusss...